:: Sekapur Sirih ::

Selamat datang di blogspot saya. Saya memiliki sebuah UKM yang bergerak di bidang Retail. Sejak 10 tahun yang lalu,saya telah bergerak di bidang ini. Kini dengan bantuan internet,saya ingin memudahkan Anda dalam memilih produk-produk yang toko saya sediakan. Disini kami tetap menjual produk dengan harga yang murah dan Kualitas yang terjamin.

Semoga Anda Puas...

Kamis, 24 Juni 2010

Harga Aqua & Gas



1) Gas Elpiji 12 kg = CALL/SMS (Refill)
Gas Elpiji 12 kg = Rp 435000/tbng ( Tabung + Isi)
2) Gas Elpiji 3 kg = CALL/SMS (Refill)
Gas Elpiji 3 kg = Rp 135000/tbng (Tabung + Isi)
3) Aqua Galon 19 liter = CALL/SMS (Refill)
Aqua Galon 19 liter = Rp 46000/gln (Gln + Isi)
4) Aqua Gelas 240 ml = CALL/SMS/crtn

Murah!!! + Layanan Antar Gratis!!! ( Condong Catur, Seturan, Kentungan, Paingan dan sekitarnya )

Alamat : Jl Candi Gebang II/2, Blok: B,Sleman, Yogyakarta.
SMS : 081392194750/ 085643166666

NB : Harga dapat berubah sewaktu-waktu.

4 komentar:

  1. Woowwww... Murah sekali hrg Aqua gln dan Gas. Harga Merakyat sekali!!! Maju terus Toko BILLY!!!

    BalasHapus
  2. Murah sekali!!! Bsk gue lgsng pesan ke Toko BILLY saja,hbs di t4 lain mahal sekali harganya.

    Thank's Toko BILLY Maju terus!!!

    BalasHapus
  3. Bisa pesen gx TK BILLY,, psen Aqua galon 1,, tpi antr nympe rmh bsa,,

    BalasHapus
  4. Nomor telpun tidak dapat dihubungi

    BalasHapus