:: Sekapur Sirih ::

Selamat datang di blogspot saya. Saya memiliki sebuah UKM yang bergerak di bidang Retail. Sejak 10 tahun yang lalu,saya telah bergerak di bidang ini. Kini dengan bantuan internet,saya ingin memudahkan Anda dalam memilih produk-produk yang toko saya sediakan. Disini kami tetap menjual produk dengan harga yang murah dan Kualitas yang terjamin.

Semoga Anda Puas...

Kamis, 24 Juni 2010

Harga Rokok Produk Djarum Super




1) LA Menthol 16 = Rp 9000/bgks
2) LA Menthol 12 = RP 6800/bgks
3) LA Lights 16 = Rp 9000/bgks
4) LA Lights 12 = Rp 6800/bgks
5) Djarum Super 16 = Rp 10700/bgks
6) Djarum Super 12 = Rp 8400/bgks
7) Djarum Black 16 = Rp 9200/bgks
8) Djarum 76 16 = Rp 7300/bgks

Alamat : Jl Candi Gebang II/2, Blok : B, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta.

NB : Harga dapat berubah sewaktu-waktu




6 komentar:

  1. mantep harganya..
    cocok bos.

    verry yogya

    BalasHapus
  2. Ada pin bb gak bos biar bsa tanya update harga ma da ongkos kirim gak. Add pin aku 314e24e3

    BalasHapus
  3. Bos gimana cara beli perkarton
    Aku lagi cari barangnih

    BalasHapus
  4. Bagus tuh harganya..bisa lebih turun La gi gak?
    Brp nmr pin nya?atau add kami ªjaђ.
    29f04cde.
    Rokok apa sj selain jarum
    Ɣªng dijual?

    BalasHapus
  5. Kami butuh harga rokok untuk Tangerang.
    Terima Kasih

    Ibu Wati

    BalasHapus
  6. boleh minta cp yg bisa dihubungi,,,?

    BalasHapus